.
.

Cara Mencari Orang / Teman di Twitter

Setelah membuat akun di Twitter maka perlu mencari seseorang untuk dijadikan teman. Ada beberapa cara untuk mencari orang di twitter, cara yang termudah yaitu melalui kotak pencarian dan #discover.

1. Untuk mencari seseorang yang sudah diketahui alamat akunnya atau alamat emailnya, bisa mencari langsung dengan masukkan saja nama atau alamat akun  pada kotak pencarian yang ada di bagian atas situs twitter. Hasil pencarian akan muncul dibawah tab 'People' di halaman hasil pencarian.




  • Tapi kadangkala cara ini hanya akan memunculkan tweet yang mengandung kata-kata yang kamu tulis. Untuk lebih jelasnya bisa melihat pada gambar dibawah. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih pasti, kamu bisa menggubah pilihan  ke mode Advanced Search. Caranya klik tanda roda yang ada di bagian atas kemudian pilih Advanced Search.

Twitter


2. Mencari berdasarkan topik atau minat, misalnya musik. Bisa mencari di #Discover. Pada halaman #Discover juga menampilkan daftar akun orang-orang yang paling berpengaruh pada kategori tersebut.

  • Untuk mencari pada halaman #Discover, klik tombol #Discover yang ada dibagian atas >> kemudian pilih Browse categories >> masukkan kata kunci yang diinginkan >> tekan tombol search twitter atau enter.
Teman di Twitter


Semoga Tips Mencari Orang / Teman di Twitter bisa membantu dalam mencari teman di twitter.
http://twitteran.blogspot.com

3 Responses to "Cara Mencari Orang / Teman di Twitter"

  1. Seorang teman sudah malas facebookan. Alay semua, katanya. Tak begitu jelas alay itu apa artinya. Saya lebih setuju 'nyampah'. Tapi itulah media sosial di internet, tak ada aturan kita mesti bijak dalam membagi apapun. Yang jelas kalau boleh menilai twiter lebih punya posisi eksklusif dalam soal berbagi dan berkomentar. Saya tertarik bukan karena ingin eksklusif, cuma tetap asyik saja bisa terhubung dengan orang lain. Sayangnya saya gaptek di twiter. Jadi sangat beruntung ada yang mau berbagi seperti agan. Kalau ada waktu ditunggu komentarnya di lapak saya.

    BalasHapus