.
.

Cara Mengganti Gambar Header di Twitter

Twitteran - Entah sejak kapan Twitter menambahkan fitur header di halaman profil pengguna Twitter, mungkin 1 bulan yang lalu atau 2 bulan yang lalu? ah gak penting kayaknya kapan header ini mulai ada.. yang terpenting adalah bagaimana agar header ini bisa terisi dengan gambar yang diinginkan. Buat yang belum tahu caranya dan ingin mengganti header tersebut ini dia langkah-langkanhya:

1. Login Twitter terlebih dahulu

2. Masuk ke menu "Settings", lalu pilih "Profile"

Gambar, Header Twitter


3. Setelah itu akan muncul folder file dari komputer, pilihlah gambar / foto yang diinginkan. Tunggu proses upload gambarnya, cepat atau lamanya proses tergantung besarnya file.

4. Jika sudah klik "save". Taraaaaaa... gambar header sudah berganti. Masuklah ke halaman profile untuk melihat perubahannya. Ini contohnya (maaf gak punya foto keren) :D

Cara Mengganti Gambar Header di Twitter


Demikian Cara Mengganti Gambar Header di Twitter, lihat tutorial lainya di kategori "Biginners Guide". Thx

12 Responses to "Cara Mengganti Gambar Header di Twitter"

  1. setau saya baru2 beberapa minggu yg lalu malah

    oh ya waktu saya upload gambarnya kok error terus ya ? itu kenapa...

    BalasHapus
  2. mungkin size-nya terlalu besar sob, coba upload gambar yg ukurannya dibawah 100kb

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga... waktu saya upload gambar headernya nggak bisa2, padahal ukuran gambarnya 83,3KB,Kok bisa gitu ya?

      Hapus
    2. koneksi internet bagaimana? bisa saja karena kecepatan inet yg lambat jadi proses upload lama / terputus.

      Hapus
  3. sumpah, ini tips paling ampuh,
    capek aku nyariin tips, ini juga yang betul,
    thx

    BalasHapus
  4. ko ane ga bisa upload foto profil ya? pada sizenya dibawah 100kb. itu kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gagal upload bisa dikarenakan kecepatan internet tidak stabil,

      Hapus
  5. tq yaa.. udah aku ganti nih headernya :)

    BalasHapus
  6. oke gan tipsnya. Thanks

    BalasHapus
  7. syahida ayu2/10/2013

    tp kok tadi pas saya upload, setelah saya klik save dia gak berubah sama sekali malah diem aja gitu..

    BalasHapus
  8. bisa gak kalo ngirem pesan ke temen yg blom foll back...??

    BalasHapus