.
.

Cara Mengetahui Siapa Yang Tidak Follback

Kapan hari ada teman yang tanya bagaimana cara mengetahui siapa saja yang tidak follow balik akun twitter tanpa ribet cek satu-satu dan bisa unfollow berantai. Nah, kalau hanya cek siapa yang tidak follow balik bisa saya jawab, tapi kalau yang cara unfollow berantai ini yang bingung mau jawab apa. Yah terpaksa tanya dulu ke mbah G. haha. Setelah googling sana-sini ketemu juga nih situs yang menyediakan layanan cek follower ini + bisa unfollow. Nama situsnya Manageflitter Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan layanan seperti ini, tapi semetara ManageFlitter dulu ya. nanti kalau ada waktu saya posting lagi situs-situs lainnya itu.

Cara cek yang tidak Follback
1. buka situs Manageflitter
pada tampilan awal pertama login dengan akun twitter buat autorizenya, tunggu sampai prosesnya selesai. Mungkin sekitar 3-5 menitan. kalau followingmu banyak prosesnya lebih lama lagi.



2. Setelah proses selesai akan muncul daftar akun yang tidak follow balik. Jika ingin unfollow mereka, kamu tinggal centang kotak yang ada disebelah akun tersebut. liat gambar. klik untuk memperbesar.


3. Jika sudah yakin mau unfollow klik tulisan "unfollow * selected", ManageFlitter akan segera unfollow akun tersebut. selesai deh.

@ristiae

1 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Tidak Follback"