.
.

Trik Supaya Bisa Ganti Foto Di Twitter

Trik Supaya Bisa Ganti Foto Di Twitter

Sebelumnya saya pernah memosting mengenai bagaimana cara mengganti foto di twitter, tapi banyak komentar dari teman-teman yang masih bingung gara-gara tidak bisa ganti foto. Supaya bisa sukses mengganti foto, ini saya punya beberapa tips yang mungkin bisa kamu lakukan, ini khusus buat yang kesulitan mengupload untuk ganti foto/avatar di twitter.

1. Ukuran foto sebaiknya diperkecil, kenapa harus diperkecil? ya supaya upload fotonya bisa cepat. memang beberapa kali saya juga sempat kesulitan dalam mengupload foto, ini dikarenakan situs resmi twitter yang berat. Dengan dikurangi ukuran filenya, bisa lebih mempercepat proses upload.

2. Ubah bentuk foto kebentuk persegi. Sebaiknya ubah foto kebentuk persegi. kenapa? karena seperti yang kamu lihat, semua avatar foto di twitter menggunakan bentuk persegi. lebih bagus jika ukurannya dibuat 40x40. Toh buat apa foto besar-besar tapi nanti setelah diupload hasilnya juga akan mengecil. diubahnya bentuk ini akan membantu keberhasilan dalam mengganti foto avatar di twitter.

Untuk mempermudah memperkecil ukuran foto dan mengubah kebentuk persegi, kamu bisa menggunakan software Photoshop atau program sejenis lainnya.

Semoga bisa membantu

10 Responses to "Trik Supaya Bisa Ganti Foto Di Twitter"

  1. Yes Verry Good,Change Foto Twitter Mobile?

    BalasHapus
  2. kang AP5/06/2012

    mantab rupanya bisa...

    BalasHapus
  3. kalo msalkan mw pake gambar tp formatnya .gif gimana ?? kalo d potong kan, gambar nya gak gerak-gerak lagi u,u

    BalasHapus
  4. bisa masuk di writelonger.com.Atau click di sini http://writelonger.com/profile

    BalasHapus
  5. Anonim6/21/2012

    tetap tdk bisa

    BalasHapus
  6. tetep gg bisa nih gmn sih???

    BalasHapus